Pengobatan alami kanker prostat

Pengobatan alami kanker prostat-, Kanker prostat sangat jarang ditemui pada pria dibawah umur 45 tahun, tapi bersamaan dengan penambahan umur, secara diam-diam kemungkinan tumbuhnya kanker prostat meningkat, sebagian besar pasien kanker prostat berumur di atas 50tahun. Sekarang sudah hadir di sini obat herbal ace maxs yang terbukti bisa menyembuhkan berbagai kanker,ace maxs sebagai obat alami kanker prostat yang aman tanpa efek samping karena di buat dari bahan alami pula. Untuk pembelian max 3botol kami kirim dulu barangnya ke tempat anda.

kanker-prostatKanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.
Kanker prostat biasanya menyerang pria yang sudah lanjut usia. Perkembangan kanker prostat berlangsung sangat lambat, sehingga jenis kanker ini biasanya baru terdeteksi ketika sudah mencapai stadium lanjut.

Apa saja penyebab berbahaya yang menyebabkan tumbuhnya kanker prostat?

 Penyebab yang sangat berbahaya :

1.Usia : usia adalah penyebab berbahaya utama kanker prostat.

2.Genetik keluarga : ketika ada keluarga dekat pria yang terkena kanker prostat, maka kemungkinan keluarga pria yang lain terkena kanker prostatpun meningkat.

3.Ras : kemungkinan kanker prostat pada keturunan afrika yang tinggal di Amerika (termasuk orang hitam Amerika. adalah yang paling tinggi, kemudian orang spanyol dan orang putih Amerika, sedangkan kemungkinan orang Afrika terkena kanker prostat adalah yang paling rendah di seluruh dunia.

4.Perubahan abnormalitas patologis prostat : pria yang menderita Intraphitelial neoplasia prostat, kemungkinan terkena kanker prostatnya meningkat secara jelas.

Penyebab yang cukup berbahaya :

1.Pola makan : pria yang sering makan makanan tinggi lemak hewani adalah golongan    pria    yang gampang terkena kanker prostat.
2.Hormon jantan : hormon jantan dalam badan dapat memperlancar tumbuhnnya kanker prostat, merupakan salah satu penyebab kanker prostat.

Apa saja gejala kanker prostat?

1.Gejala penyumbatan : adanya kesulitan membuang air kecil, retensi urin, sakit, kencing darah atau kehilangan pengontolan urin, dll.

2.Gejala invasive lokal : rongga antara kandung kemih dan rectum adalah bagian yang paling duluan terkena, rongga antara kandung kemih dan rectum termasuk prostat, testis, vas deferens, saluran kencing dan organ lainnya, misalnya tumor menginvasi dan menggencet vas deferens dapat memicu sakit pinggang dan sakit sebelah testis.

3.Gejala penyebaran lainnya : kanker prostat gampang menyebar ke tulang, awalnya bisa saja tidak menunjukkan gejala, ada juga karena penyebaran tulang mengakibatkan penekanan pada saraf atau patah tulang patologis ketika periksa baru ditemukan kanker prostat.

Mengingat kanker prostat merupakan penyakit yang tergolong mematikan, maka segeralah lakukan langkah lebih awal untuk memulai pengobatan kanker prostat. Dan pilih Obat Kanker Prostat Alami yang kami rekomendasikan untuk anda. Dan berikut akan dijelaskan mengenai obat alami kanker prostat.

ACE MAXS OBAT ALAMI KANKER PROSTAT AMAN TANPA EFEK SAMPING

bby

Ace Maxs merupakan terobosan baru dalam dunia pengobatan herbal karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan dasar tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya sebagai obat yang alami dan juga aman. Ace Maxs sangat cocok untuk dijadikan obat alami kanker prostat yang aman, dan juga berkhasiat.

Khasiat kulit manggis

Kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat daun sirsak

Di dalam daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai obat alami kanker prostat  caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS dengan menggunakan format :

CARA PEMESANAN ACE MAXS
 

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

OBAT ALAMI KANKER PROSTAT

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar