Pengobatan alami stroke

Pengobatan alami stroke-, Penyakit stroke adalah penyakit mematikan no2 di dunia setelah penyakit jantung,setiap menit ad 6 orang yang meninggal dunia karena penyakit tersebut. Bagi anda yang sedang mencari obat alami penyakit stroke yang aman dan tanpa efek samping maka di sinilah tempatnya,agen obat herbal ace maxs yang sudah terpercaya di seluruh indonesia. untuk pembelian max 3 botol,barang sampai baru bayar.

strokPenyakit Stroke adalah penyakit pembuluh darah otak yang ditandai dengan rusaknya jaringan otak . Ada 2 macam penyakit stroke, yaitu kerusakan jaringan otak akibat penyumbatan / penyempitan ( infark ) dan akibat perdarahan pembuluh darah otak ( bleeding ). Penyempitan & penyumbatan pembuluh darah sering diderita orang usia di atas 40 tahun oleh karena beberapa sebab seperti menurunnya elastisitas pembuluh darah dan atherosklerosis.

Beberapa Faktor Penyebab Stroke

1. Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga,

2. Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.

3. 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.

4. Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Gejala – Gejala Stroke

  1. Mendadak mati rasa, kesemutan dan kelemahan pada wajah, tangan, atau kaki, pada satu sisi tubuh atau seluruh tubuh
  2. Mendadak kebingungan, lupa mendadak, sulit berbicara ataupun sulit mengerti
  3. Mendadak muncul masalah penglihatan pada satu atau kedua mata (penglihatan ganda, penglihatan gelap)
  4. Mendadak kesulitan berjalan, dan kehilangan keseimbangan tubuh
  5. Mendadak pusing berat tanpa sebab yang jelas

Penyakit ini merupakan jenis penyakit yang cukup ditakuti di kalangan masyarakat, dimana penderitanya bisa mengalami kelumpuhan sebagian atau seluruh anggota badannya, bahkan yang paling fatal ialah bisa menyebabkan kematian.

ACE MAXS OBAT ALAMI PENYAKIT STROKE YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING

bby

Pengobatan stroke dengan Ace maxs adalah solusi yang terbaik karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami yang sangat luar biasa khasiatnya. Ace Maxs diolah dengan memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak serta madu murni dan rosella hitam sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya.

Buah manggis yang diberi julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah ini mempunyai kandungan luar biasa dalam penyembuhan berbagai penyakit terutama pada kulitnya. Kulit manggis mengandung antioksidan paling tinggi sehingga mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit stroke. zat xanthone yang antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial ini mampu memperlancar peredaran darah , membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah.

Antioksidan tersebut diperlukan tubuh untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan, dan organ-organ tubuh. “Xanthone juga terbukti untuk menetralkan radikal bebas. Selain itu juga mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan kadar gula, serta dapat menyembuhkan stroke.

Selain itu Khasiat Daun Sirsak yang menjadi salah satu bahan utama obat alami  stroke Ace Maxs cukup berperan penting dalam penyembuhan stroke. Bagaiman tidak, Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. obat tradisional stroke Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke secara total sehingga serangan stroke tidak akan terulang.

Jangan biarkan penyakit stroke menghentikan hidup anda. Apabila anda menderita penyakit stroke, dan ingin menyembuhkannya dengan cara yang alami, kami berikan rekomendasi paling tepat untuk anda yakni dengan mengonsumsi obat alami stroke dari ACE MAXS. Segera dapatkan ace maxs di sini dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS
 

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005
 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar