Pengobatan alami kanker usus

Pengobatan alami kanker usus-, Kanker usus atau kanker kolorektal termasuk petumbuhan sel kanker pada usus.anal,dan usus buntu. Kanker usus ini menyebabakan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun dan terapi penyembuhan kanker ini biasanya melalui operasi dan kemoterapi. Sekarang telah hadir di sini obat herbal ace maxs yang sangat baik di gunakan sebagai obat kanker tanpa operasi. Ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sehingga sangat cocok di jadikan sebagai obat alami kanker usus yang aman tanpa efek samping. Untuk pembelian max 3btol,barang sampai baru bayar.

ususKanker usus besar adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. ”Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,” tutur dokter Adil S Pasaribu, SpB KBD, spesialis bedah dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Sejauh ini, penyebab kanker usus besar memang belum diketahui secara pasti. Hanya saja, ada beberapa hal yang diduga kuat berpotensi memunculkan penyakit ganas ini, yaitu: cara diet yang salah (terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat), obesitas (kegemukan), pernah terkena kanker usus besar, berasal dari keluarga yang memiliki riwayat kanker usus besar, pernah memiliki polip di usus, umur (risiko meningkat pada usia di atas 50 tahun), jarang melakukan aktivitas fisik, sering terpapar bahan pengawet makanan maupun pewarna yang bukan untuk makanan, dan merokok.

GEJALA

  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.

ACE MAXS OBAT ALAMI KANKER USUS

bby

ACE MAXS adalah obat herbal yang sangat baik di gunakan sebagai obat kanker alami karena terbuat dari bahan alami pula yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Di sini kami akan jelaskan sedikit kandungan dan manfaat yang terdapat dalam kedua bahan alami tersebut.

KULIT MANGGIS

Khasiat kulit manggis pada Ace Maxs memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yang dapat melebihi kekuatan vitamin E dan vitamin C yaitu bernama xanthone. Xanthone berfungsi sebagai menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan tetapi juga antikanker. Hasil penelitian terkini yang menunjukkan mangosteen yang terdapat dalam senyawa xanthone pada kulit manggis mampu menghentikan pertumbuhan kanker pada usus. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu bersifat apoptosis yaitu penghancur sel kanker.

DAUN SIRSAK

Daun sirsak memiliki keistimewaan yang luar biasa terutama dalam membunuh sel kanker. Daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang disebut dengan Annonaceous Acetogenins yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.  Keistimewaan daun sirsak dalam menyerang dan mematikan sel kanker adalah dengan cara selektif, aman , secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok. Selain itu dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Segera atasi masalah anda dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. untuk bisa mendapakannya anda tinggal pesan saja di sini dengan cara:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

 obat alami kanker usus

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar